Friday, January 9, 2009

WELCOME TO MY JUNGLE

Aaaaaaaa hari ini gue desperate banget nget ngeeeetttttttt! Tugas KAP gue blm selesai, sekarang juga harus ngumpulin tugas daspen tapi gue keabisan baju tolong dong, ga asik amat.

Mana tadi kesiangan buat kuliah, dan abis solat jumat gue harus ke nangorrrr!!!! OH-MY-GOD.

'ngapain sih ke nangor terus?' aaaaaa hari ini gue rekaman mata kuliah radio gue, males banget bingung deh kebanyakan tugas. Heran gue sama dosen-dosen, dan heran juga sama temen-temen kelas gue yang suka bikin ulah jadinya anak sekelas yang kena. Aaaaarrrgggh!

Besok kawinan kakaknya Arlika, duh bingung banget harus dateng apa gak. Kalo dateng pake baju apa yaaaaaaaaa? Bingung banget deh, tapi kalo gak dateng ga enak juga sama anak-anak gue kan udah lama ga ketemu mereka.

Gimana dong dong? Yaudah deeeehhhhh, mau ke kampus nyerahin tugas daspen (shit), bye!

No comments: