Friday, January 16, 2009

FRIGHTENED OF MEETING PEOPLE

AAAAAARRRRGGGGHH!! Iya banget title gue hahahaha. Gue mendapatkan musibah nih, gatau sih bener-bener musibah atau emang awal dari sesuatu yang menyenangkan haha.

Jadi berawal dari kemaren gue balik ke bandung, dan pengen ke Natasha Skin Care berhubung muka gue juga udah berantakan, lagian juga krim-krimnya udah pada abis semua. Sendiri-lah gue ke Jl. Supratman buat ke Natasha.

Sampe sana, nunggu bentar terus gue dipanggil buat konsul dulu ke dokter gue. Kata dokternya blablabla, krim gue ada yang diganti dan sebagai-bagainya. Terus dokternya bilang, 'mbak sekalian perawatan aja yah? Biar komedo-komedonya juga pada ilang semua', okelah gue sih santai aja.

Terus gue dipanggil susternya, disuruh naik ke atas (tempat perawatan) ganti kemben gitu, terus gue tiduran. Pertama, as usual facial-lah ya gue dibersihin mukanya di massage gitu enak deh hehe, terus setelah sekian lama gue terlena dengan pijitannya, si mbak bilang 'mbak, sekarang saya bersihin komedonya ya. Tahan ya mbak, soalnya agak sakit. Tahan sakit kan?' Dengan santai gue menjawab, IYA MBAK.

Ternyata......................................YA ALLAH GUE GAK PERNAH NGERASAIN SAKIT YANG LUAR BIASA KAYAK GINI DI SELURUH MUKA GUE!!!! Gue mau teriak malu, mau nangis juga gimana. Sedangkan gue udah gatahan, tuh ruangan dingin banget tapi gue keringetan. Ampuuuuunnnn........ Mbak-mbak yang juga lagi difacial disamping gue (kayaknya dia kasusnya lebih parah dari gue), malah udah nangis dan berkali-kali buang ingus.

Di ruangan itu dipasang lagu-lagu instrumental gitu, pas itu lagi cd-nya Kenny G yang diputer. Mungkin maksudnya biar menenangkan gitu kali ya, tapi pas sakit luar biasa itu menyerang gue, gue benci sama Kenny G!! Mbaknya tiup-tiupin muka gue, di hati gue isinya udah umpatan semua, SIALAAAAANNNNN BERHENTI TUSUK-TUSUK JIDAT GUE HIDUNG GUE ATAU APAPUN YANG ADA DI TUBUH GUEEEEEEEEE, MONYET!

Selesai, sakit udah ga gue rasain lagi. Tapi muka gue udah kayak udang rebus. Udang rebus mungkin masih mending, ini gue udah kayak udang rebus ga nyampe-nyampe tambak udang. Merah dan totol-totol kayak digigitin nyamuk gitu. Katanya sih ini cuma sampe paling lama tiga hari. Amienlah. TOLONG KEMBALIKAN WAJAHKUUUUUUU!!!

2 comments:

puu' said...

hahaha din, gw jg pernah ky gituu..
muka gw dipencet2 sampe akhirnya aer mata gw kluar dengan sendirinya.
hahahaha tai bgd ya jd cw,,
no pain no gain..
haha.

Adindii Ramadhania said...

kamu natasha juga ya pu? ya ampunnnnn sakit bangeeeetttttttt hehe ini aja mukaku masih dalam masa pembetulan haha