Thursday, April 16, 2009

RAPAT LAGI, LAGI, DAN LAGI......

Hari ini rapat metamorfikom (lagi), sudah 3 hari berturut-turut, dan besok jam 3 masih ada rapat lagi, hihi. Aduh gatau deh tapi besok gue bisa ikutan ga yah, soalnya kan gue besok ada kuliah, udah gitu besok itu gue mau ke dokter gigi jam 14:30, karena ada beberapa masalah. Yaitu :

1. ring gue yang kanan atas lepas

2. breket gue yang kiri atas juga oglek-oglek

3. kawat gue yang kiri bawah lepas dr ringnya

Hahahaha, sepertinya sungguh chaos sekali gigi gue. Tapi gatau ga terlalu sakit, jadi gue masih santai. Nah setelah dr dokter gigi, gue udah pesen citytrans buat pulang ke Jakarta jam 18:15. Rapat kan dimulai jam 15:00, makanya jadinya ada kemungkinan gue ga bisa ikutan rapat. Belom tentu juga, liat besok deh hahaha.
Terus-terus, rapat hari ini kita sharing sama Kang Jagad sm Kang dhika dr 2005, kayak berbagi pengalaman, gitu-gitu deh hehe. Dan sekarang gue baru pulang, semua lancar, hampir semua posisi koordinator keisi, palingan tinggal koor medik aja. Nah yang bikin surprised, Ejha (Rheza Fajar Putra; temen sekelas gue.red), akhirnya menjabat sebagai koordinator publikasi. Yang surprise adalah, dia tidak pernah ikut ospek sebelumnya, tidak menjadi panitia juga tahun lalu, hahahaha tapi sekarang dia jadi koordinator.
Banyak yang lucu waktu rapat tadi, soalnya si Ejha juga kan jd bahan lucu-lucuan anak-anak terus juga. Jadinya ketawa-tawa terus deh, kayak tadi dia awal dateng kan sama gue dan Novi soalnya dia tuh keluar kelas bareng gue, dia dateng-dateng udah dicengin sama anak-anak. Gue juga ikutan ketawa-tawa & ngeledekin gitu sih. terus gue diajak ngomong sama Baim (sang ketua acara), pertama-tamanya ngomongin tatib sih, ujung-ujungnya.......

B : Dind, lo bilang gih sama Ejha klo lo suka sama dia
D : Hah?
B : Iya buat lucu-lucuan aja, pasti nanti dia langsung salting
D : hmmmmm.................................(gue terdiam sambil membayangkan muka ejha), akh gue ga tega ah im, nanti dia mukanya bakalan melas banget gue jd kasian
B : Gapapa dindi, please please
S : Iya dong dindi, iya ya dind!

Ket :
B - Baim
D - Dindi
S - Sheila (pacar baim)
Akhirnya gue ceng-cengin dan gangguin ejha, tapi dia kayak malumalu tengsin banget gitu gue jadi kasian sedang kan semua orang mentertawakan dia (maafkan kami ya Ejha) hahahahaha.. Terus pas sharing sama 2005, kan perkenalan tiap koor per divisi gitu, nah diperkenalkanlah oleh Baim, inilah koordinator dari publikasi, jengjengjeng..........EJHA! Dia senyum-senyum aja, terus selesai perkenalan, babibu Baim ngomong, giliran Kang Jagad mau ngomong, dan dia mengawalinya dengan.. "Yang itu siapa yah? Kayaknya baru kenal" kita semua bingung dong, ternyata yang dia maksud Ejha hahahaha semua orang nahan ketawa, kenapa harus selalu dia yang kna sih, gue bener-bener ga abis pikir.
Selesai rapat, dia menyapa gue.
E : Dind, parah ye tadi gue kena lagi coba sama kang jagat
D : yg mana sih jha (gue udh lupa gitu)
E : yg tadi dia bilang, 'siapa tuh yg itu kayaknya br liat' akh gue rasanya kayak iklan milanta
D : hah? iklan milanta?
E : iya lo tau kan iklan milanta?
D : iya2 tau, eh tapi iklan milanta yg mana sih?
E : itu loh yg iklan obat maag!
D : ih iya gue tau, tapi yang mana iklannya????
E : ih itu loh, yang 'kayak ditonjok mike tyson bukbukbukbuk'
D : hah?
E : ih, iya jd pas kang jagat ngmg gitu sama gue, gue rasanya kayak gitu
D : krik-krik
Ket :
E - Ejha
D - Dindi

Hahahahahahaha, gue bener-bener ngakak. Apa coba tuh anak, mana mukanya kocak begitu. Hahaha bedon banget deh. Udah gitu insiden terakhir yang dia lakukan adalah ketika menjelang gue akan pulang ke kosan. Diambang pintu aula, gue sedang sibuk dadah-dadah sama teh bunda & teh astrid. Tiba-tiba, tuk-tuk ada yang nyolek bahu gue dua kali gitu, reflek gue langsung memutar badan gue agak kencang gitu, nyari-nyari siapa sih yang nyolek-nyolek gue, eh tiba-tiba di bawah kaki gue BUK ternyata Ejha (yang ternyata dia yg iseng nyolek gangguin gue) lg ngumpet biar ga ketauan gue kegebuk sama tas gue pas gue muter badan gue kenceng itu, hahahahahahahahahahahaahahahaha. Semua orang ketawa ngakak banget, dan dia kembali ditertawakan.
Maaf ya ejha, hahaha, tapi ini semua hanya hiburan semata kok. Kebetulan aja objeknya elo, hehe. Sebagai bonus di akhir postingan gue ini, gue akan tambahkan foto Ejha, jengjengjeng....... Good night everyone!


Apis, Ejha, Gue

No comments: