Tuesday, April 14, 2009

OH SHOES!

Duh, Bandung ujan lagi. Bete ga sih, setiap sore ujan, tiap sore ujan, yaampun gue jadi bingung kalo mau kemana-mana. Apalagi aktivitas itu kan baru banget selesai sore-sore gitu. Pas udah siap-siap mau pergi eh taunya ujan, deres lagi, angin lagi, petir lagi, belom ditambah banjir & arus deras air (secara di bandung tanahnya kan turun naik). Ya bukannya gue nyalahin Tuhan, tapi kan hanya agak kepikiran andaikan ga ujan gitu. Adem-adem aja pasti ayik sekali bukan begitu bukan? Hehe.

Harusnya sekarang gue udah jalan ke kampus nih, soalnya ada rapat metamorfikom 09, dan sang ketua minta tolong gue jadi koor tatib (sumpah gue gatau harus seneng atau gak), tapi barusan gue ajak momon jalan, dia bilang jam setengah 4an aja. Ya biasalah orang Indonesia kan selalu ngaret, kalo kita dateng buru-buru juga paling di kampus masih sepi belom ada orang (hahaha) makanya yaudah deh gue & Momon sepakat untuk berangkat jam setengah 4.

Gue bingung mikrin jam berapa akan selesai rapatnya, soalnya gue pengen pergi. Rencananya sih...................hmmm sebenernya sih ada banyak banget rencana. Kebanyakan malah. Makanya malah bingung mau kemana duluan. Dan semua rencana akan membuang uang, benar-benar sok kaya. Eh eh tapi gue mau membela diri juga, gue juga lagi butuh barang-barang itu juga kok. Walaupun ga butuh-butuh banget (sama aja ya), hihi.

Ada beberapa rencana, antara lain :
  1. Mau belanja ke Carrefour soalnya dapet voucher 200ribu dari Ibu, dan pengen dibelanjain buat kebutuhan kos. Secara kemaren pas keluarga gue liburan ke Bandung kita blm sempet belanja, biasanya kan gue ngelaba tuh pas nyokap dateng. Tapi ya itu, pas kemaren itu waktunya bener-bener sempit jadi ga ada waktu buat ke supermarket.
  2. Mau bikin ankle boots & sneakers kayak yang gue liat di www.topshop.com
  3. Mau ke Oriflame (ini harus banget), soalnya lipstik gue abis. Eyeliner gue udah (mau) abis juga, sama mau beli blush on yang sparkling.
  4. Mau ke Happening, ini sebenernya pesenan nyokap, jd termasuk harus juga. Mau beli handuk rambut (hair wrap); Terry Palmer yang unik & oke banget yg baru sabtu kemaren gue beli di Happening.

Udah sih, kira-kira itu. Mungkin ada yang lain-lain juga tapi yang sekarang gue inget sih itu. Hahahahaha. Nah karena hari ini gue lumayan padet acaranya (sok), dari pagi jam setengah delapan gue udah kuliah sampe setengah dua belas. Terus ya nganggur aja sambil liat website Topshop, terus jam 3 (yg akhirnya gue rubah setengah empat) gue harus rapat ke kampus. Dan gatau sampe kapan. Soalnya rencana gue hari ini, gue mau ke Galdy dulu survey sepatu, kalo masih sempet & ga kemaleman mau lanjut ke PVJ ke carrefour. Tapi, akh, gatau deh.

No comments: